Epic Games Gratiskan 2 Game Peraih Segudang Penghargaan – Celeste dan Inside!

76676 days gone full 3

Eksistensi developer game indie saat ini jelas tak dapat dipandang sebelah mata, dengan sumber daya yang terbatas, mereka terbukti mampu menyuguhkan karya yang patut diacungi jempol. Beberapa contoh diantaranya adalah Matt Makes Games dengan Celeste dan Playdead dengan Inside, tak main-main, kedua game tersebut telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi. Bahkan Celeste sendiri pernah dinominasikan sebagai game of the year di tahun 2018 lalu yang berhadapan langsung dengan game AAA sekelas Marvel’s Spider-Man, Red Dead Redemption 2, dan God of War.

Bagi kalian yang belum sempat mencicipi kedua maha karya developer indie tersebut, kini ada sebuah kabar menggembirakan. Datang dari Epic Games, saat ini mereka tengah menjadikan Celeste dan Inside sebagai game yang dapat dimiliki secara cuma-cuma di minggu ini.

Celeste dan Inside dapat kalian miliki secara cuma-cuma sekarang juga.

Kedua game tersebut dapat diclaim mulai hari ini hingga tanggal 5 September mendatang, bagi kalian yang tertarik bisa langsung mendapatkannya melalui link berikut. Setelah Celeste dan Inside, selanjutnya Epic Game juga akan menggratiskan kedua game yang tak kalah kerennya, yaitu The End is Nigh dan ABZU.

The End is Nigh dan ABZU akan jadi game gratis di periode berikutnya.

Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version