Epic Games Hadirkan Kolaborasi Batman dan Fortnite

batman

Jika baru-baru ini 6 game Batman digratiskan di Epic Games Store. Kini superhero yang populer dari semesta komik DC ini kembali hadir di dunia game melalui kolaborasi dengan game battle royale Fortnite. Sepertinya Epic Games memang tengah menggandrungi tokoh superhero yang satu ini ya, mengingat sebelumnya juga telah memberikan sederetan game Batman.

Seorang data miner baru saja menemukan begitu banyak item yang sangat berelasi dengan superhero dengan logo kelelawar ini di Fortnite. Tapi jika melihat kolaborasi-kolaborasi sebelumnya, pasti akan menghadirkan beberapa item seperti skin, glider hingga emoticon dan tentunya akan bertema Batman.  Epic Games sendiri akan mengungkapkan crossover dengan Batman pada hari ini juga kurang lebih pukul 19.00 WIB.

Fortnite sendiri cukup sering melakukan kolaborasi dengan berbagai karakter populer, film layar lebar hingga jersey tim olahraga seperti NFL. Beberapa diantaranya seperti AvengersJohn WickBorderlands 3 hingga serial NetflixStranger Things. Jika kamu tak ingin ketinggalan informasi lengkapnya bisa pantengin channel YouTube resmi Epic Games di bawah ini.

Sumber: Engadget


Mau baca artikel seputar Fortnite hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version