Epic Games Lakukan Refund Otomatis Jika Game yang Kamu Beli Didiskon Tak Lama Setelah Pembelian

in ,

Pernahkah kamu beli game di harga penuh hanya untuk merasa menyesal karena kebesokan harinya game itu didiskon? Epic Games tampaknya mengerti sakitnya hati ketika itu terjadi dan berikan refund sebagian bagi mereka yang mengalami hal tersebut ketika berbelanja game di store mereka.

Dilansir dari Kotaku, salah satu pembeli laporkan bahwa ia mendapatkan refund sebagian karena game yang ia beli di harga penuh dapatkan diskon tak lama setelah pembelian. Proses refund ini dilakukan secara otomatis oleh sistem.

Sebenarnya refund karena game didiskon sudah dibolehkan oleh Epic Games sejak awal. Tetapi tampaknya kini mereka mampu untuk melakukan proses secara otomatis, bahkan ketika pembeli tersebut tidak keberatan dengan harga penuh yang mereka bayarkan.

Fitur ini menambah daftar “kebaikan” yang dilakukan Epic Games sejak dibukanya store. Apakah ini dilakukan untuk menarik hati gamer PC yang sudah terbiasa dengan platform lain seperti Steam, atau memang menjadi gerakan pro-konsumer yang mereka terus dukung? Apapun alasannya, banyak komunitas yang apresiasi keberadaan fitur ini.


Baca pula informasi lain terkait Epic Games beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.