Epic Games Luncurkan Game Baru “Battle Breakers” Lintas Platform di Mobile dan PC

battle breakers

Gak ada hujan gak ada badai ternyata Epic Games baru saja merilis game baru yang hadir untuk beberapa platform, mulai dari mobile hingga PC.


Game yang dimaksud adalah Battle Breakers. Dilansir dari PCGamesn, mengusung genre perpaduan antara strategi dan RPGBattle Breakers tampil dengan karakter-karakter bergaya kartun tahun 90-an. Jika melihat launch trailer dari Battle Breakersgame ini bercerita tentang sebuah kerajaan yang diserang oleh sekumpulan monster dan tugas kamu adalah melawan mereka dengan hero-hero yang kamu miliki. Ya, mungkin sudah bisa ditebak kemana arah dari Battle Breakers yang memungkinkan kamu untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya hero dan membuat strategi sedemikian rupa untuk mengalahkan para monster tersebut. Tersedia lebih dari 1000 dungeon yang bisa kamu selesaikan dengan hero dan strategi yang kamu miliki.

Salah satu yang cukup menarik dari Battle Breakers meskipun tidak mendukung cross-play, kamu dapant mengakses progress kamu selama bermain di mobile maupun PC jika masuk dengan akun Epic Games. Jika tertarik Battle Breakers tersedia secara gratis di Android (saat ini hanya tersedia di Epic Games App dan Samsung Galaxy Store), iOS dan juga Epic Games jika kamu mengakses melalui PC. Ada hadiah menarik berupa hero bernama Dark Beastman jika kamu bermain dan menyelesaikan tutorial sebelum tanggal 27 November.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sumber: PCGamesn

 


Mau baca artikel seputar Battle Breakers hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version