Epic Games Pamerkan Fitur Destruction yang Lebih Baik untuk Unreal Engine 4.23

UE4 destruction
Unreal Engine 4.23 miliki fitur destruction yang lebih baik.

Pengembangan teknologi memang sangat cepat dan takkan pernah mati, inilah yang saat ini juga dilakukan oleh Epic Games dalam mengembangkan mesin game atau bahasa kerennya game engine, Unreal Engine 4. Memasuki versi 4.23, mereka rupanya tambahkan fitur “destruction” baru yang lebih baik untuk game yang akan dibuat menggunakan engine tersebut.


Melalui demonya bertajuk “Chaos”, Epic Games pamerkan “destruction physic” menggunakan dunia game VR mereka, Robo Recall. Efek yang muncul bak adegan sinematik film tersebut terjadi secara real time dengan skala yang luar biasa besar. Ia juga akan dukung para artist untuk bebas melakukan apapun saat menggunakannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berhubung mereka baru saja mengumumkannya, wajar sepertinya apabila fitur tersebut hanya akan digunakan oleh game generasi selanjutnya. Namun kamu yang tak sabar ingin melihatnya bisa mengikuti perkembangannya melalui link berikut.

Exit mobile version