Epic Games Peringati Pemain akan Keberadaan Situs Palsu untuk Download Fortnite Mobile

fortnite trailer mobile

Setelah sukses di console dan juga PC, Epic Games dan People Can Fly umumkan jika game sandbox/multiplayer/battle-royale mereka – Fortnite akan segera dirilis untuk mobile. Antisipasi yang tinggi akan battle royale mobile ini membuat situs sign-up mendadak crash selama beberapa jam karena jumlah pengunjung yang terlalu banyak.

Tentu saja dibalik sebuah kesuksesan seseorang selalu orang jahil yang ingin memamfaatkannya. Website palsu yang janjikan akses untuk Fortnite Mobile mulai muncul dimana-mana. Untuk menghindari kerugian kepada pemain yang tak tahu, Epic Games membuat tweet untuk memperingati para pemain untuk tidak mengunjungi website sembarangan selain dari Fortnite.com dan juga Epicgames.com, khususnya jika website tersebut meminta informasi tertentu dari pemain.

Untuk saat ini, Epic Games maupun People Can Fly belum kirimkan invite mereka untuk akses Fortnite Mobile maupun link download apapun untuk mengakses game tersebut. Invite sekarang ini juga hanya dikhususkan untuk pengguna iOS semata, masih menjadi tanda tanya apakah Android juga akan menadapatk perlakuan serupa nantinya sebelum full release.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk sementara, fans hanya bisa melihat kembali gameplay trailer yang dirilis Epic Games ataupun bermain Fortnite versi console maupun PC selagi menunggu kehadiran dari versi mobile ini. Fortnite Mobile akan miliki fitur yang sama layaknya yang ada di versi console dan PC mulai dari map, konten dan juga update. Versi mobile in juga direncanakan akan support cross-platform play yang berarti mereka dapat bermain dengan mereka yang bermain di console maupun PC.

Source: Gamerant

Exit mobile version