Epic Games Perlihatkan Video Trailer Event Kolaborasi Fortnite dengan Naruto Shippuden

Fortnite Naruto Shippuden Video Trailer

Pada 16 November 2021 pukul 16:00 WIB, developer Epic Games akhirnya memperlihatkan video trailer event kolaborasi Fortnite dengan franchise manga/anime populer Naruto Shippuden. Seperti apa video trailer-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Video Trailer Fortnite Kolaborasi dengan Naruto Shippuden

Video ini berasal dari channel Youtube resmi Fortnite. Epic Games akhirnya memperlihatkan 4 karakter dari Team 7 di manga/anime Naruto Shippuden, yaitu Naruto, Sasuke, Sakura dan Kakashi yang akan hadir di dunia Fortnite.

Kalian bisa lihat video trailer-nya dari channel Youtube resmi Fortnite di bawah ini.

Hadirkan Karakter yang Sudah Tidak Asing

Pada saat artikel ini ditulis(16/11), tak banyak informasi tambahan dari Epic Games mengenai event kolaborasi ini. Namun nampaknya saat ini Fortnite sedang ada maintenance untuk update perihal event kolaborasi ini. Setelah menelusuri lebih lanjut, kami mendapatkan sebuah bocoran informasi mengenai siapa saja karakter dari Naruto Shippuden yang akan hadir di Fortnite.

Berdasarkan informasi dari leaker @ShiinaBR, Fortnite akan menghadirkan berbagai kosmetik bertemakan franchise manga/anime populer dari Jepang ini. Kosmetik yang akan hadir di event kolaborasi ini antara lain skin karakter, tas, glider dan lainnya.

Kalian bisa lihat beberapa kosmetik yang akan hadir di event kolaborasi Fortnite di bawah ini.

Epic Games Perlihatkan Video Trailer Event Kolaborasi Fortnite dengan Naruto Shippuden 7
Epic Games Perlihatkan Video Trailer Event Kolaborasi Fortnite dengan Naruto Shippuden 8
Epic Games Perlihatkan Video Trailer Event Kolaborasi Fortnite dengan Naruto Shippuden 9
Epic Games Perlihatkan Video Trailer Event Kolaborasi Fortnite dengan Naruto Shippuden 10

Karena Peristiwa Tragedi di Konsernya, Emote Travis Scott Resmi Dicabut dari Fortnite

Epic Games Perlihatkan Video Trailer Event Kolaborasi Fortnite dengan Naruto Shippuden 11

Berbicara mengenai Fortnite, beberapa waktu waktu yang lalu Epic Games mencabut berbagai hal yang berkaitan dengan Travis Scott. Salah satunya emote di Fortnite yang pada awalnya hadir di Fortnite Shop melalui melalui Daily Section pada tanggal 7 November lalu.

Beberapa jam kemudian, Emote pun akhirnya langsung ditarik dengan dinonaktifkannya Daily Section dari game. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai video trailer event kolaborasi Fortnite dengan franchise manga/anime populer Naruto Shippuden. Apakah kalian tertarik untuk mencoba bermain game battle royale buatan developer Epic Games ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait FortniteNarutoEpic Games atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version