Epic Games Resmi Akuisisi Dev Fall Guys: Ultimate Knockout

in
Fall Guys Epic
Fall Guys Epic
Apakah bakal digratiskan?

Saat perilisannya tahun lalu, Fall Guys: Ultimate Knockout langsung menjadi buah bibir di komunitasnya. Permainannya yang simple dan menyenangkan membuat para player langsung jatuh hati dengan game buatan Mediatonic tersebut. Meskipun saat ini ia miliki player yang tak begitu banyak, namun gamenya masih miliki fans setia yang masih memainkannya.

Kesuksesan Mediatonic rupanya menarik perhatian Epic Games untuk mengundang mereka dan perusahaan yang menaunginya, Tonic Games Group bergabung dengan developer Unreal Engine tersebut. Benar saja, secara mengejutkan hari ini mereka resmi menjadi bagian Epic Games.

Mediatonic mengumumkan bahwa mulai hari ini mereka dan gamenya Fall Guys: Ultimate Knockout resmi menjadi bagian Epic Games. Namun berbeda dengan akuisisi Epic atas Psyonix yang pindahkan Rocket League secara eksklusif ke Epic Games Store, Fall Guys: Ultimate Knockout akan tetap bertahan di Steam.

Ini dijelaskan oleh Mediatonic dalam blognya bahwa akuisisi atas Fall Guys: Ultimate Knockout takkan memindahkan gamenya dari Steam ke Epic Games Store. Gamenya akan tetap berada di Steam dan takkan ada perubahan apapun atas akuisisi tersebut.

Saat ini Mediatonic juga mengaku bahwa tidak ada yang diumumkan sama sekali untuk saat ini terkait apakah Fall Guys: Ultimate Knockout akan menjadi game free-to-play layaknya Rocket League. Namun mereka mengaku kemungkinan akan tambahkan fitur crossprogression bersama Epic Games.

Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Steam dan PlayStation 4. Gamenya juga akan dirilis ke Nintendo Switch musim panas tahun ini.


Baca lebih lanjut tentang Fall Guys: Ultimate Knockout atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.