Epic Games Siap Ramaikan E3 2018 dengan Menggelar Turnamen Fortnite Bersama Para Selebriti


image courtesy, Epic Games
Follow Us

Kurang dari satu bulan salah satu acara gim tahunan akan digelar, yaitu Electronic Entertainment Expo atau yang biasa dikenal dengan E3 2018 segera digelar pada tanggal 13-15 Juni 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat. Epic Games, dev. dibalik Fortnite juga telah menyiapkan sesuatu yang besar dan spesial untuk meramaikan acara tahunan gim tersebut.

Nulis artikel dibayar

Epic Games telah menyiapkan sebuah rencana besarnya untuk Fortnite di E3 2018 ini, yaitu dengan menggelar sebuah turnamen besar yang bertajuk Celebrity Pro-Am untuk 100 orang  pemain. Dari 100 pemain tersebut, 50 pemain pro akan dipasangkan dengan 50 selebriti dunia. Sementara itu, prize pool-nta sendiri sebesar 3 juta dollar dan akan disumbangkan untuk kepentingan amal.

BACA JUGA  ABZU dan The End is Nigh Versi PC Kini Bisa Kalian Dapatkan Secara GRATIS!
image courtesy, Epic Games

Beberapa pemain pro serta selebritis telah diumumkan beserta pasangannya masing-masing. Seperti Ninja yang akan berpasangan dengan musisi EDM Marshmello, Myth berpasangan dengan pemain basket asal Amerika Paul George, si cantik Pokimane berpasangan dengan musisi Hip Hop Desiigner, Markiplier berpasangan dengan komedian asal Amerika, Joel Mchale serta Gotaga yang berpasangan dengan petarung MMA asal Amerika, Demetrius Johnson.

BACA JUGA  Dev. Super Meat Boy Forever: Takkan Ada yang Sanggup Menolak Tawaran Ekslusivitas Epic Games


Sementara itu, tim pasangan lainnya akan diumumkan minggu depan sebelum E3 2018  berlangsung pada 12 Juni mendatang. Untuk tim yang berhasil memenangkan turnamen ini akan membawa pulang hadiah sebesar 1 juta dollar dan akan disumbangkan sebagai amal ke pihak yang mereka inginkan, sementara itu sisa dari prize pool akan dibagi untuk pemenang runner-up. Epic Games juga telah mengklarifikasi bahwa hadiah uang di turnamen Celebrity Pro-Am tersebut bukanlah bagian dari prize pool 100 juta dollar yang sebelumnya mereka umumkan untuk turnamen Fortnite.

Jika kamu tak ingin ketinggalan, turnamen ini juga akan disiarkan langsung melalui platform live streaming baik Twitch ataupun YouTube pada tanggal 12 Juni mendatang pukul 15.30 PT atau sekitar pukul 05.30 WIB.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item