Epic Games Store akan Berturut-turut Bagikan 15 Game Gratis di Minggu Depan

Epic Games Store 15 Game Gratis

Epic Games Store 15 Game Gratis

Sudah sekitar 2 tahun lebih Epic Games Store hadir sebagai satu opsi toko game digital yang bisa para pemain PC huni selain Steam, GOG, Origin, dan lain-lain. Terlepas dari kontroversi yang masih tetap melekat, promo penawaran game gratis permanen yang selalu mereka bawa dari tiap minggu memang nampak cukup begitu sulit untuk ditampik.

Dari sana, EGS pun masih menjadi platform yang konsisten dalam hal ini. Bahkan juga dalam meneruskan tradisi untuk membagikan lebih dari 10 game gratis yang sempat Tim Sweeney bawa di penghujung tahun 2019 kemarin. Di tahun 2020 ini pun, EGS tampak masih mau berusaha untuk tidak hanya loyal, melainkan juga royal. Dimana mulai minggu depan nanti, pihak Epic tidak akan menambah jumlah hibahan 12 game saja seperti tahun kemarin. Akan tetapi langsung 15 game sekaligus.

Bertepatan dengan event diskon holiday sale yang juga tak ketinggalan ikut Epic Games adakan, Promo game gratis tersebut pun masih tetap dieksekusi dengan format sama yang pertama kali dimulai dari tanggal 17 Desember 2020 sampai 1 Januari 2021 mendatang. Yakni, total 15 game gratis tersebut akan disodorkan secara berturut-turut dalam kurun waktu 1 hari untuk tiap satu game yang ditawarkan. Tentu bukan hal yang cukup mudah untuk dilewatkan bukan ?

Sembari kamu mengingat-ingat kumpulan kurun tanggal tersebut, jangan lupa untuk mengklaim 2 game RPG isometrik populer seperti Pillars of Eternity: Definitive Edition dan Tyranny – Gold Edition yang kemarin malam telah resmi digratiskan oleh Epic Games Store.

Keduanya merupakan game yang terasa dikenal begitu spesial sekali untuk bisa digratiskan oleh sosok pencipta game Fortnite tersebut.


Baca pula informasi lain terkait Epic Games Store, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version