Epic Games Store Akhirnya Tambahkan Dukungan Mata Uang Rupiah

Epic Games Store Rupiah

Sebuah babak baru bagi Platform Epic Games Store akhirnya telah dimulai. Sempat dikritisi karena minimnya dukungan currency bagi para gamer yang tinggal di negara-negara lain, negara Indonesia kini akhirnya menjadi salah satu yang sudah mulai terbantu.

Ya, dukungan mata uang Rupiah sekarang telah resmi hadir di Epic Games Store. Tanpa perlu capek satu-satu mengecek konversi harga game dalam USD ke Rupiah, kini kamu bisa langsung melihat segala harga secara lebih nyaman dan jelas di platform tersebut. Seperti layaknya di Steam yang lebih dulu mempopulerkan.

Yang patut kamu ketahui, hadirnya dukungan mata uang Rupiah untuk Epic Games Store ini tidak akan mengubah banyak nilai harga-harga game entah secara lebih mahal ataupun murah di sana. Karena sejak dulu, kebijakan regional pricing sudah lama diimplementasikan walau tampilannya masih muncul dalam bentuk USD.

Selain hadirnya tampilan mata uang Rupiah, Epic Games Store melalui info pengembangan terkini yang mereka bagikan di Trello juga telah mengumumkan hadirnya dukungan tambahan mata uang dari berjibun-jibun negara lain seperti:

Entah bisa atau tidak gamer-gamer yang berada di region Indonesia mengakses game dengan mata uang tersebut, Epic Games Store sendiri diketahui masih punya banyak PR dalam menyempurnakan lapak toko game digitalnya. Apalagi demi bisa bersaing dengan Steam.

Sehingga Jika kamu masih menunggu hadirnya fitur wishlist, carting, achievement dan berbagai community feature lain di sana, pihak Epic di dalam roadmap memang sudah mengkonfirmasi bahwa itu telah pasti masuk dalam rencana. Akan tetapi, kamu harus bersabar dulu untuk menunggu tanpa adanya jenjang waktu yang bisa diperkirakan.


Baca pula informasi lain terkait Epic Games Store, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version