Epic Games Store Bagikan 15 Game Gratis hingga Akhir Tahun

Epic Games Store Bagikan 15 Game Gratis

Epic Games Store Bagikan 15 Game Gratis – Meski dengan modal yang pastinya tidak sedikit, hingga kini platform Epic Games Store masih terus memanjakan penggunanya dengan pembagian game gratis. Hampir setiap minggunya, pemain dapat mengklaim 2-3 game yang berbeda secara cuma-cuma dan tersedia secara permanen.

Kini, platform garapan Tim Sweneey tersebut kembali dengan tradisi perayaan hari libur natal dah tahun baru. Yakni dengan memberikan 1 buah game gratis setiap harinya hingga akhir tahun mendatang.

Epic Games Store Bagikan 15 Game Gratis, Buruan Klaim!

Tradisi 15 Game Gratis Kembali di Epic Games Store

Terhitung mulai tanggal 16 Desember, Epic Games Store siap membagikan satu buah game gratis setiap harinya hingga akhir tahun, tepatnya sampai 30 Desember mendatang. Pembagian game terdiri atas beragam game indie dan juga sejumlah game dari studio AAA.

Perlu diketahui bahwa setiap game memiliki batas waktu klaim hanya dalam kurun waktu 24 jam saja. Sehingga apabila terlewat maka kesempatan mendapat game gratis pada hari tersebut akan hangus. Selain itu, deretan game gratis di hari berikutnya juga dirahasiakan dan baru akan terungkap sesuai dengan jadwal.

Saat artikel ini ditulis, event game gratis telah resmi dimulai dari game bertajuk Bloons TD 6, game indie bergenre tower defence yang rilis ahun 2016 lalu. Untuk game selanjutnya akan terungkap pukul 23.00 WIB malam ini. Tak hanya sekedar game gratis, terdapat juga event holiday sale dengan penawaran diskon hingga 75% sampai tanggal 5 januari 2023.

Epic Games Dituntut Para Orangtua di Quebec

Epic Games Dituntut Para Orangtua di Quebec

Meski banyak digemari karena sering membagikan game gratis, nayatanya Epic Games juga baru saja menuai kontroversi. Menurut laporan terbaru para orang tua di Quebec, Kanada membawa perkara ke meja hijau dan menuduh perusahaan Epic Games terkait game Fortnite yang dianggap membuat anak-anak menjadi kecanduan.

Menanggapi hal tersebut, pihak Epic Games pun mengklarifikasi bahwa terdapat fitur parental control yang dapat dimanfaatkan. Sehingga para orang tua dapat dengan mudah memonitor waktu anak-anak dengan membatasi waktu bermain.

Berbicara mengenai Fortnite, tak hanya di kalangan anak-anak namun game juga populer bagi para gamer dewasa. Contohnya seperti Jordan Pickford yang dikenal sebagai pesepak bola ternama dari tim nasional Inggris. Dirinya rela membawa perangkat PC miliknya ke Qatar selama ajang Piala Dunia berlangsung, tentu dengan maksud agar dirinya dapat bermain game battle royal tersebut di waktu luang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Epic Games serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version