Epic Games Store Buka Event Diskon Besar-Besaran Perdana, Game Gratis Akan Ditawarkan Per Minggu

epic sale

Untuk pertama kalinya, Epic Games membuka event diskon besar-besaran untuk store mereka. Walau mungkin katalog game dari store ini masih terbatas dan jauh dibandingkan Steam, diskon yang ditawarkan tak kalah menggiurkan.

Tak hanya game yang telah rilis dapatkan diskon, tetapi juga seluruh game yang belum keluar dengan harga diatas $14,99 telah dapatkan potongan $10 yang ditanggung sendiri oleh Epic Games. Maka dari itu, dengan memamfaatkan region Indonesia kamu bisa dapatkan Control, Vampire: The Masquarade 2, dan Phoenix Point dengan harga tak sampai Rp200 ribu.

Apabila timing pembelianmu buruk alias kamu sempat membeli game-game yang didiskon ini tak lama sebelum event mega sale, Epic akan kembalikan selisih uang dari pembelian tersebut.

Tak hanya itu juga, untuk terus menarik perhatian pembeli baru mereka akan jadikan tawaran game gratis per 2 minggu mereka menjadi tiap minggu selama mega sale ini berlangsung. Pada minggu ini game yang ditawarkan ialah Stories: Untold dan Rime untuk minggu selanjutnya.

Mega Sale Epic Games Store ini akan berlangsung cukup lama yaitu hingga 13 Juni mendatang. Maka dari itu kamu diberi banyak waktu pertimbangan sebelum khilaf.

Exit mobile version