Epic Games Store Gratiskan Dua Game Berikut Bersamaan dengan Summer Salenya

Tacoma
Summer Sale Epic Games dibarengi dengan dua game gratis.

Epic Games Store memang memulai bisnisnya dengan caranya sendiri. Alih-alih berikan janji fitur yang cukup lengkap, perusahaan pemilik Unreal Engine tersebut tarik para fansnya dengan bagikan game gratis. Benar saja, trik bisnis mereka cukup bisa dibilang berhasil. Hal ini tentunya karena semakin banyak player mulai mengenalnya. Puncaknya ketika Epic Games gratiskan Grand Theft Auto V di toko digitalnya tersebut.

Meskipun jika dilihat dengan mata telanjang mereka rugi dengan membagikan salah satu blockbuster mahakarya Rockstar tersebut. Namun rupanya mereka masih tidak gentar untuk terus membagikan game gratisnya.

Setelah sebelumnya sempat gratiskan Torchlight II untuk para gamer, kali ini Epic Games Store bagikan dua game yang tak kalah unik. Mereka adalah Next Up Hero dan TACOMA.

Next Up Hero merupakan game dungeon crawler yang tampilan visualnya dibuat dengan gambaran tangan. Gameplaynya sendiri merupakan perpaduan hack and slash dengan beberapa senjata unik yang dimiliki tokoh utamanya. Beberapa di antaranya adalah bongo-drum hingga bumerang.

Sementara TACOMA, merupakan game adventure first-person di mana kamu dan AI misterius terjebak di dalam stasiun ruang angkasa yang telah terbengkalai bernama Tacoma. Kamu akan menjelajahi stasiun ruang angkasa tersebut dan mencari tahu siapa saja para mantan kru yang meninggalkan stasiun tersebut untuk selamanya akibat musibah yang mereka terima.

Bersamaan dengan gratisnya Next Up Hero dan TACOMA, Epic Games Store juga selenggarakan event summer sale di tokonya. Beberapa game yang mereka miliki kini didiskon hingga 75%. Event ini akan dilaksanakan hingga tanggal 6 Agustus 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version