Epic Games Store Izinkan Game NFT Berseliweran di Platform Miliknya

Epic Games Store Izinkan Game Nft

Meski platform penyedia game lainnya tak setuju dengan implementasi non-fungible token, tidak halnya dengan raksasa satu ini. Ya, Epic Games Store Izinkan Game NFT tetap berseliweran di platform miliknya dikarenakan satu lain hal.

Epic Games Store Izinkan Game NFT

Mojang, selaku developer dari Minecraft telah tolak implementasi NFT pada game-nya, Minecraft. Permainan yang bisa dinikmati oleh semua umur ini tampakkan ketidaksukaannya terhadap non-fungible token karena tak sesuai dengan prinsipnya. Sama halnya dengan Steam, yang mana tolak kehadiran NFT di platform-nya.

Namun, Epic Games Store Izinkan Game NFT tetap ada di platform miliknya karena bos besar dari Epic Games, Tim Sweeney merasa tak ada dasar untuk melarangnya.

Melalui cuitannya baru-baru ini, Tim Sweeney tegaskan bahwa hanya pihak developer lah yang miliki hak untuk mendistribusikan game-nya. Pemain boleh memilih mana yang dirasanya ‘pantas’ untuk dimainkan.

Sumber: Twitter

Sama halnya dengan toko-toko dan sistem operasi, yang mana tak boleh paksakan pandangan mereka terhadap satu hal. Tentu, ini tegaskan bahwa Epic Games Store Izinkan Game NFT.

Sudah Diizinkan dari Tahun Lalu

Epic Games Store Izinkan Game NFT ini sudah ada dari tahun lalu, di mana Tim terbukti bolehkan kehadiran game berbau NFT tersebut di platform-nya.

Sumber: Twitter

Lalui cuitan tahun lalu, terbukti bahwa Epic Games Store Izinkan Game NFT karena merupakan kemajuan zaman. Meski platform-nya tak gunakan crypto, namun inovasi yang ada akan disambut dengan tangan terbuka.

Kendati demikian, hal ini berhasil undang amarah warganet karena si bos, Tim Sweeney, ubah pikiran dari yang awalnya tak tertarik, jadi tertarik. Tampak cuitan di bawah ini yang diambil oleh warganet.

Sumber: Twitter

Artinya, Epic Games Store tampaknya benar-benar dukung kehadiran non-fungible token, dan cepat atau lambat, akan diterapkan pada semua aspek.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version