Epic Games Store Memulai Event Black Friday, Hadirkan Ragam Diskon Menarik

Egs Black Friday
Game apa yang kamu incar?

Event diskon video game umumnya akan dimulai dengan beragam musim. Baik empat musim utama maupun musim event yang ada di dunia nyata seperti tahun baru Tiongkok, Halloween, dan lainnya.

Namun jelang natal dan musim liburan, diskon Black Friday sering menjadi patokan toko umum untuk membersihkan gudang mereka demi memberikan stok baru menyambut tahun depan. Kali ini Epic Games Store mengikutinya.

Epic Games Store resmi mengumumkan bahwa mereka telah memulai diskon Black Friday yang pertama dalam toko digitalnya. Diskon ini meliputi produk yang tak biasa didiskon sejak awal perilisannya.

Ya, benar sekali Epic Games Store diskon game yang baru saja dirilis tahun ini, khususnya untuk seri Far Cry 6, Riders Republic, Back 4 Blood, Crysis Remastered Trilogy, hingga Kena Bridge of Spirits.

Tak hanya itu, mereka juga diskon beragam judul keren seperti Red Dead Redemption 2, Cyberpunk 2077, hingga yang cukup menarik, Ghost Recon Breakpoint yang baru saja dapatkan update ekspansi cerita barunya.

Diskon ini hanya berlangsung hingga tanggal 30 November 2021 nanti, jadi persiapkan dompetmu untuk memilih dua toko yang akan lakukan diskon karena Steam akan mulai diskon musim gugur sekitar tanggal 25 November nanti.

Kamu yang penasaran bisa langsung terjun ke link berikut untuk melihat produk apa saja yang mereka diskon.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version