Epic Games Tambahkan Two-Factor Authentication Setelah Kasus Hacking akun di Fortnite

fortnite battle royalesss
Mereka akhirnya menambahkan pertahanan tambahan.

Selain cheat, masalah yang sering dihadapi player di dunia video game adalah masalah account hack. Hal ini buat banyak player kehilangan akunnya akibat dicuri oleh seorang atau sekelompok hacker demi bisnis kotor mereka atau hanya untuk bersenang-senang saja. Ini dialami tak terbatas pada perusahaan pemilik game kecil saja, namun perusahaan sebesar Epic Games juga tak luput dari masalah tersebut. Meskipun tak ada kebocoran data dari pihak Epic sendiri, namun sepertinya masalah ini menggerayangi game mereka yang saat ini sedang naik daun, Fortnite.



Epic Games baru saja umumkan solusi untuk masalah hacking tersebut. Salah satunya adalah mengimplementasikan hal yang seharusnya mereka lakukan dari awal, yakni two-factor authentication yang mana akan berikan akunmu pertahanan dua lapis baik dari e-mail maupun aplikasi/alat di luar PC/Console. Dilansir Kotaku, juru bicara Epic Games mengatakan bahwa saat ini mereka sedang memperbaiki masalah tersebut. Ia menghimbau pada para player untuk menghubungi player support jika akunnya telah tercuri.

Tidak hanya two-factor authentication saja, Epic Games juga telah berikan opsi refund untuk kamu yang memiliki kasus yang lebih parah, misalnya seperti Epic tak bisa menemukan akunmu atau yang lain. Jika kamu merupakan salah satu player yang membeli Fortnite, alangkah baiknya kamu aktivasikan fitur two-factor authentication dalam akunmu..

Exit mobile version