Epic Games Telah Mem-Ban Ribuan Cheater yang Ada di Fortnite: Battle Royale

drhtfu

Dengan popularitas yang naik dengan cepat layaknya PUBG, game battle royal milik Epic Games Fortnite: Battle Royale pun kini memiliki basis pemain yang cukup besar. Apalagi mengingat fakta bahwa ia merupakan sebuah game free-to-play sehingga siapapun dapat memainkannya dengan bebas. Namun seperti game online free-to-play pada umumnya. Cepat atau lambat para pemain nakal akan mencari caranya untuk dapat berbuat curang demi keuntungannya. Dan hal itu ternyata menjadi perhatian utama dari sang pengembang Epic Games.

Dalam postingan lewat website utamanya, Epic Games menyampaikan bahwa membasmi para cheater merupakan prioritas utama bagi mereka hingga sekarang. Target mereka sendiri adalah para cheater sendiri serta para penyedia cheat. Mereka pun menjamin akan terus mencari cara agar dapat mengusir para cheater dari game dan menjaga mereka tetap di luar lingkaran Fortnite Battle Royale dan komunitas Epic. Mereka pun mengatakan telah mem-ban ribuan cheater dan tidak akan berhenti sampai di situ saja. Meskipun Epic Games tidak menjelaskan bagaimana mereka melakukannya.

Disamping masalah cheater dalam postingan tersebut Epic Games juga menjelaskan sedikit tentang progres pemain yang akan mereka luncurkan beberapa minggu lagi. Mereka menjelaskan bahwa progres ini akan memberimu hadiah dengan semakin kamu bermain. Progres yang ada pun juga akan digunakan oleh Epic Games untuk memantau para pemainnya apakah mereka berbuat curang atau tidak. Di akhir postingan, mereka mengatakan tengah mencari solusi yang terbaik bagi para troll yang kadang mengganggu para pemain di Fortnite.

Exit mobile version