Creative Director Epic Games Tertarik Membawa Fortnite ke Switch

Switch Fortnite

Semenjak game Player Unknown’s Battlegrounds muncul, kepopuleran genre battle royale terus meningkat dengan munculnya game-game yang serupa, salah satunya game buatan Epic Games yaitu Fortnite. Karena akses bermain yang gratis, game yang awal pengembangannya lebih menuju konten PvE ini juga menjadi salah satu game yang mendapat kepopuleran dengan cepat.

Walaupun game-game ini sudah popular pada platform PC, Xbox One dan PS4, nampaknya pengguna Nintendo Switch masih tertinggal dan belum bisa menikmati hype dari game-game battle royale ini. Namun nampaknya game battle-royale untuk platform Switch mungkin saja terealisasikan.

Donald Mustard selaku Creative Director dari Epic Games mengatakan bahwa ia tertarik untuk membawa Fortnite untuk konsol Switch, ketika salah satu fans Fortnite bertanya kepadanya lewat kicauan di Twitter.

Melihat Switch yang memang hanya memiliki sedikit game dengan konten multiplayer, dan game Fortnite yang sedang menjadi salah satu game yang sedang populer saat ini, tentunya hal tersebut akan menguntungkan kedua belah pihak, Dimana Nintendo akan mendapatkan kepopuleran game ini dan Epic Games akan mendapatkan pasar Switch.

Pengguna Switch yang kurang tertarik dengan elemen PvP pada Fortnite masih tetap bisa menikmati konten PvE yang semula menjadi fokus utama game ini. Walaupun memang konten PvE ini berada dibawah bayang-bayang kepopuleran mode battle royalenya, Epic Games terus memberikan support dan update baru untuk konten PvE, seperti karakter baru, story mode dan banyak lagi.

Walaupun belum ada konfirmasi dari Epic Games apakah game ini memang sedang dikembangkan untuk Switch atau tidak, kita hanya bisa menunggu dan berharap Epic Games dapat terus melakukan yang terbaik untuk game Fortnite kedepannya.

Via: Gamerant

Exit mobile version