Epic Games Tuntut Penyelenggara Festival Bertemakan Fortnite di Inggris

Fortnite Festival FI

Baru-baru ini sebuah Event Organizer bernama Exciting Events diketahui mengadakan sebuah festival bertemakan Fornite di kota Norwich, Inggris. Namun, alih-alih menghadirkan berbagai kegiatan ataupun fasilitas menyenangkan ala Fortnite, penyelenggaraan festival tersebut justru sangatlah kacau dan buruk.

Namun yang lebih parahnya, festival tersebut ternyata sama sekali tidak memiliki kerja sama dengan Epic Games. Dilansir dari Eurogamer (via Rock Paper Shotgun), Epic Games tentu tidak diam begitu saja karena mereka akan menuntut Exciting Events dan membawanya ke meja hijau di pengadilan tinggi London.

Kamu bisa cek beberapa foto penampakan festival tersebut di bawah ini.

via ITV News Anglia
via Justine Petersen (Facebook)
via Istimewa
via Istimewa
via Istimewa

Pengunjung yang sebagian besar adalah anak-anak bersama keluarga tersebut tentunya mengekspektasikan festival yang lebih meriah penuh musik-musik dan lampu hias warna-warni yang sangat mengambarkan game Fortnite. Namun, sudah mengantri lama dan membayar tiket masuk yang cukup mahal, Exciting Events ternyata hanya menghadirkan fasilitas-fasilitas bermain yang juga tidak dibuat dengan niat.

Tidak sedikit pengunjung terutama orang tua yang merasa dirugikan dengan festival tersebut dan meminta refund.

Exciting Events bahkan diketahui telah memiliki jadwal festival serupa yang akan dilaksanakan di waktu mendatang. Namun dengan Epic Games yang menghadangi langkah mereka, nampaknya lanjutan festival bertemakan Fortnite tersebut harus dibatalkan.


Baca juga informasi menarik terkait Epic Games atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version