Epic Games Tutup Tahun 2019 Dengan Bagikan 12 Game Gratis Mulai 19 Desember

in , ,

Sepertinya Epic Games masih mempertahankan tradisinya untuk membagikan game-game ori secara gratis. Meskipun tidak sedikit yang kurang suka dengan Epic Games Store, faktanya mereka masih mencoba untuk merayu gamers menggunakan platform miliknya selain karena beberapa ekslusifitas game yang ditawarkan.

Setelah baru-baru ini diumumkan gratiskan game dari Telltale Games, yaitu The Wolf Among Us. Dilansir dari VG24/7 melalui acara The Game Awards, Epic Games sepertinya sudah siap menyambut liburan musim dingin yang segera datang. Dalam sebuah trailer bertajuk The Game Awards 2019 Trailer | Epic Games Store memperlihatkan deretan game yang akan rilis di platform tersebut tentunya juga untuk menyambut tahun 2020 mendatang. Bukan hanya itu saja, ada juga game gratis yang masih menjadi tradisi Epic Games untuk menggaet lebih banyak gamers diluar sana. Masih belum selesai brott, ternyata Epic Games Store masih memberikan penawaran menarik, kurang lebih ada 12 judul game yang dibagikan secara cuma-cuma mulai tanggal 19 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 mendatang.


Tentunya masih belum diketahui game apa saja yang akan digratiskan nantinya, namun ini menjadi penawaran yang cukup menarik untuk menutup tahun 2019 yang sebentar lagi habis. Tertarik brott ? tetep pantengin kita terus ya atau kunjungi langsung laman Epic Games Store untuk informasi lebih lanjut.

 

Sumber: VG24/7

 


Mau baca artikel seputar Epic Games hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.