Epic Games Verifikasi Masalah “Guncangan” Karakter Fortnite di Update Terbaru Mereka

in , , , ,

Menjadi game Battle Royale dengan pemain paling banyak di dunia tentunya menjadi tantangan bagi Epic Games untuk dapat terus mempertahankan tahtanya dengan memberikan update dan tambahan fitur yang menjaga para pemainnya agar tetap mau memainkan gamenya setelah pada Agustus lalu telah berhasil mencetak rekor pemain terbanyaknya. Apalagi Fortnite menjadi game pertama yang akhirnya akan mendukung crossplay dengan Playstation 4.

Ditambah dengan dirilisnya update Season 6 yang menambahkan banyak hal mulai dari Backpack pets, Shadow Stones, dan bahkan 100 kosmetik baru yang akan menarik minat para pemain untuk terus mencari “victory royale”. Namun ternyata tidak semua update ini disambut baik. Karena terselip satu hal yang membuat pertanyaan bagi para pemain, yaitu “boobs physics” dari karakter Calamity yang kini hadir sebagai seorang Cowgirl yang .. uhmm.. sedikit berguncang secara berlebih.

Fortnite tentunya tidak memiliki keinginan untuk mengikuti Dead or Alive dengan guncangan “realistis”-nya, namun gaya yang disebut sebagai fitur baru ini sedikit keluar dari style Fortnite dan terasa tidak terlalu diperlukan. Bahkan pihak Epic Games yang dihubungi oleh media PCGamer langsung mengatakan bahwa “Hal tersebut memalukan dan tidak disengaja”,”Kami akan memperbaiki itu sesegera mungkin”.

Tentunya hal ini langsung menjadi perhatian dari Epic Games mengingat Fortnite sendiri dimainkan oleh banyak gamer di seluruh dunia dari berbagai umur di seluruh dunia memainkan game ini, tidak terlewat anak-anak yang masih di bawah umur.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]