Epic & Legendary Pump Shotgun Akan Segera Hadir Di Fortnite Battle Royale

Pump shotgun fortnite

Setelah beberapa waktu berlalu, Epic Games baru saja mengumkan update terbaru mereka terhadap game yang paling fenomenal saat ini. Fortnite, yang dulu sempat ramai diperbincangkan di media sosial tentang “double pump shotgun”-nya yang luar biasa, kini Epic Games kembali merilis sebuah senjata baru yang bersifat ‘epic’ dan ‘legendary’.

Shotgun ini merupakan varian terbaru dari senjata jenis shotgun yang sudah ada sebelumnya. Terlihat sedikit mirip dengan versi sebelumnya yaitu SPAS-12 yang menjadi senjata jarak dekat dengan demage terbesar.

Seperti yang kita ketahui pada update sebelumnya, Epic Games telah merilis dua item yaitu ‘dynamite’ dan ‘turret’. Namun sayangnya, sontak menjadi menjadi kontroversi karena ketidak seimbangannya di in-game. Oleh karena itu, dua item tersebut sempat mendapatkan beberapa kali nerf dan rencananya kedua item tersebut akan kembali dirombak pada patch mendatang.

Dikabarkan resmi oleh Epic Games, update yang diberi nama v6.31 akan segera dirilis pada Selasa (hari ini) atau Rabu (esok). Bersamaan dengan item ini, akan ada beberapa hal yang juga akan diikut sertakan. Eric Williamson, kepala devisi Design di Epic Games, mengatakan bahwa “pump shotgun ini akan kembali mendapatkan kajian ulang sehingga dapat mengimprovisasi efektifitas dari senjata tersebut,” ujarnya. “dengan demage yang akan ditingkatkan dalam jarak dekat, namun akan menurun jika digunakan dalam jarak menengah maupun jauh.” Semua shotgun akan memiliki demage minimal apabila hanya terkena 3 pallets peluru.

‘Turret’ juga akan mendapatkan perombakan pada patch v6.31 yaitu suara yang ditimbulkan akan disesuaikan kembali sehingga tidak mengganggu si pengguna saat sedang menyerang target musuh yang ada di depan.

Sampai saat ini belum ada kejelasan informasi seperti stats dari senjata terbaru ini. Mimin harap semoga tidak terjadi masalah besar ketika sudah ada di in-game ya brott…

Tertarik dengan artikel kami? Baca juga artikel menarik lainnya di Gamebrott, atau artikel keren lainnya oleh Angga Riyandi.

Exit mobile version