Epic sematkan fitur ‘Merge Account’ dalam Game Battle Royale Fortnite


Follow Us

Fortnite merupakan salah satu game Battle royale yang sangat populer dikalangan anak muda. Game ini yang menggebrak pasar global tahun lalu dengan gameplaynya yang unik dan menarik. Kepopulerannya merambah hingga ke berbagai platform mulai dari PC hingga ke Mobile. Epic sendiri selaku pengembang Fortnite juga menggunakan fitur Cross Platform dimana pemain yang bermain di PC dapat bermain di Mobile dimana pun kapanpun tergantung dari preferensi tiap – tiap pemain.

BACA JUGA  Skin Epic Karrie Mobile Legend Akan Segera dikeluarkan oleh Moonton Lewat Event!
Nulis artikel dibayar

Sebelumnya, Epic tidak memberlakukan fitur cross account. Dimana pemain yang memang sudah bermain fortnite di PC tidak dapat menggunakan akunnya ataupun characternya di game lain seperti PS4 ataupun mobile. Namun Fortnite beberapa hari yanglalu baru mengumumkan bahwa kamu sekarang ini bisa menggabungkan kedua akunmu.

Kalian hanya perlu mengakses situs resmi Fortnite di Official Sitenya. Didalamnya kalian dapat melihat Premium Account dan Secondary Account. Dimana kalian dapat mengirimkan / mentransferkan barang – barang yang berasal dari Secondary Account kalian ke Premium Account kalian. Barang yang bisa dikirimkan berupa Cosmetic items seperti costum dan sebagainya dan V-Bucks. Untuk barang – barang dari Creative mode, masih belum bisa dikirimkan. Secondary Account kalian akan hilang, dan dipindahkan di Primary Account.

BACA JUGA  Battle Royale Fear The Wolves Bisa Kamu Mainkan Gratis Sampai Tanggal 12 Februari

Simak lagi artikel lainnya mengenai Fortnite, dan artikel dari Penulis kita Jay


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+