Epic: Serahkan e-mailmu Maka Kupon Diskon $10 Jadi Milikmu

Egs1
Kamu bisa dapatkan kupon $10 dengan memberikan e-mailmu.

Koleksi data menjadi permainan yang terkadang bisa dimainkan perusahaan dengan manis atau melalui cara yang ilegal. Mereka hanya butuh data diri hingga e-mail untuk melakukan koleksi hingga penjualan data. Hal ini dilakukan banyak perusahaan baik Facebook hingga tentu saja, Epic Games Store.

Seolah seperti tradisi, Epic Games Store bagikan kupon diskon $10 atau yang setara dengan mata uang lokal negara masing-masing. Namun berbeda dari tahun lalu yang dibagikan secara cuma-cuma, kali ini player harus “menyerahkan” alamat e-mail mereka untuk berlangganan surat otomatis.

Cara ini sering dilakukan oleh pihak marketing untuk promosikan produknya dan terkadang hanya akan memenuhi inboxmu. Kemungkinan terburuk tentu saja alamat tersebut dijual.

Epic: Serahkan e-mailmu Maka Kupon Diskon $10 Jadi Milikmu 2

Namun bagi kamu yang tidak masalah, maka kamu hanya perlu login ke website Epic Games, pilih opsi “account” kemudian centang box “Email Subscribe/Unsubscribe”, maka kamu akan dapatkan kuponnya.

Tentu saja cara ini bisa diakali dengan cara mematikan opsinya setelah kamu mendapatkan kuponnya.

Kupon ini hanya akan bisa diklaim mulai hari ini hingga tanggal 16 November 2021 nanti dan akan kadaluwarsa di hari yang sama hingga batas klaim. Tertarik?


Baca lebih lanjut tentang Epic Games, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version