Epic Seven : Game RPG Tanpa Auto Mode yang Wajib Kalian Mainkan!

28872816 583836868623103 7020482329324516798 n

Sepertinya kalian harus berterimakasih dengan Super Creative dan Smilegate Megaport selaku pengembang game RPG yang satu ini. Pasalnya Epic Seven menawarkan sensasi game RPG yang sesungguhnya, dari mulai opening dan desain karakter ala karakter anime dan sistem turn-based yang tanpa auto mode. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs QooApp.

 

Game yang berhasil menembus 1.000.000 pengguna pada masa pra-registration ini bisa dibilang merupakan game RPG yang sesungguhnya, karena selain didukung tampilan 2D HD graphics. Menariknya game yang satu ini tidak memiliki auto mode yang dimiliki oleh kebanyakaan game-game RPG yang lain, saat bergerak menjelajahi mision area sendiri kalian perlu, menekan layar smartphone kalian agar party mu yang terdiri dari 4 orang tersebut dapat bergerak. Untuk battle system sendiri, kamu juga akan memegang kendali penuh dari para karakter mu, kamu perlu menekan jenis serangan dan musuh yang ingin kamu serang,sebelum menlancarkan sebuah serangan. Menariknya, setiap karakter akan memiliki sebuah special attack yang memicu sebuah cutscene yang indah. Ditambah lagi, saat menjelajahi mision area kalian dapat berinteraksi dengan NPC ataupun kotak harta yang kalian temui untuk mendapatkan berbagai item atau menyelesaikan quest.

Meskipun game ini sendiri masih tersedia dalam bahasa Korea, kalian tidak perlu berkecil hati pasalnya Epic Seven sendiri sudah meluncurkan fanspage mereka yang diberi nama Epic Seven Global, dimana ini menjadi sebuah sinyal kuat bahwa game yang didesain oleh desainer dibalik game MMORPG Dragon Nest dan game RPG PS2 Magna Carta ini akan segera mendapatkan versi Globalnya. Mari kita tunggu aja yaa brott!

Exit mobile version