Epic Store Sedang Bersiap Mengadakan Promo Diskon Besar-besaran ala Steam

epic sale

Lewat nama “Mega Sale”

Dari segi kualitas kurasi game yang dipunya, Epic Games Store kini boleh saja terkesan mampu untuk mengimbangi Steam berkat adanya penawaran kontrak eksklusif yang kerap mereka sodorkan pada developer. Walaupun begitu, para pengguna PC secara keseluruhan nampak masih tetap begitu sulit untuk sepenuhnya berpaling ke platform milik Tim Sweeney tersebut. Sedikitnya aspek yang bersifat community features seperti user review, achievement, cloud saves, dan lain-lain telah menjadi satu alasan utamanya.

Melalui tantangan tersebut, Epic seolah ingin semakin bertekad untuk membalikkan keraguan para gamer-gamer PC. Baru-baru ini, mereka kabarnya tengah bersiap untuk memberikan suatu kejutan yang tidak pernah disangka-sangka sebelumnya.

Dilansir melalui sebuah update news di dalam game Fortnite, Epic disebut-sebut akan menyodorkan sebuah promo yang sepertinya tergolong besar untuk pengembangan platform Epic Games Store. Mereka sendiri siap mengiming-imingimu sebuah voucher khusus sebesar $10 untuk berbelanja di sana apabila kamu mengaktifkan akun Epic Store milikmu secara 2FA atau Two Factor Authentication (edit: masih harus menunggu informasi lebih lanjut karena voucher ini nampak belum bisa diklaim sekarang).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Disamping itu, mereka juga akan menggelar promo diskon besar-besaran yang bernama Epic Games Store Mega Sale. Namun yang harus kamu tahu, telah dikonfirmasi bahwa promo diskon tersebut masih belum dibuka pada saat ini. Pihak Epic resmi menginformasi di akun Twitternya bila salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu di Epic Store itu masih tengah mereka persiapkan.


Seolah setara seperti Steam Summer Sale, Epic sendiri menjanjikan bila promo Epic Mega Sale akan segera meluncur dalam waktu dekat. Mereka pun meminta kamu untuk selalu mawas dan sebisa mungkin tidak lengah dalam menyaksikan bentuk diskon menarik apa yang akan siap Epic Games tawarkan kepadamu ?


Baca pula informasi lain terkait Epic Games Store, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version