Epic Games Umumkan Kolaborasi Fortnite dan Street Fighter Terbaru!

Fortnite

Epic Games telah mengumumkan kolaborasi Street Fighter selanjutnya yang akan hadir di game Battle Royale Fortnite. 2 Karakter yang akan hadir selanjutnya adalah Blanka dan Sakura Kasugano.

Kedua karakter ini nantinya akan hadir di Item Shop pada tangga 28 April 2022. Tidak hanya itu saja, Blanka & Sakura Cups juga akan hadir untuk platform mobile pada tanggal 27 April dan Platform lainnya pada tanggal 28 April 2022.

Tournament Fortnite Baru

Epic Games Umumkan Kolaborasi Fortnite dan Street Fighter Terbaru! 4

Bagi pemain yang nantinya akan mengikuti Cup ini, nantinya pemain tersebut akan mendapatkan Loading Screen sebagai hadiah partisipasi. Untuk mode permainannya, versi Android nantinya akan memainkan mode Zero Build Duos dan platform lainnya akan memainkan Battle Royale Duos.

Kolaborasi Street Fighter dan Fortnite ini bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya, kolaborasi kedua franchise ini menghadirkan Ryu dan Chun-li di Fortnite. Kemudian Cammy dan Guile hadir sebagai event kedua kolaborasi ini.

Epic Games Umumkan Kolaborasi Fortnite dan Street Fighter Terbaru! 5

Outfit Blanka dan Sakura juga akan memiliki aksesoris dan juga skin alternatif. Blanka akan memiliki Blanka-chan Back Bling serta Tropical Hazard Kebab Pickaxe. Skin alternatif blanka juga terlihat keren dengan menggunakan jas yang terlihat rapi.

Epic Games Umumkan Kolaborasi Fortnite dan Street Fighter Terbaru! 6

Sementara itu untuk Sakura, skin utamanya adalah School Uniform dan skin alternatif adalah Gym Uniform. Aksesoris Sakura adalah Fighting Tournament Trophy Pickaxe, Hanakaze Claw Back Bling, dan Kayari Buta Glide.

Fortnite sudah tersedia untuk platform Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, PC, dan Mobile. Event kolaborasi ini akan hadir pada tanggal 28 April 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version