EPICENTER: MOSCOW Umumkan Dua Tim Regional CIS yang Mendapatkan Invite


image courtesy, EPICENTER
Follow Us

Untuk kali ini sejenak ke game kompetitif yang seru lainnya, masih dari Valve yaitu Counter Strike: Global Offensive. Kompetisi esports memang tak ada hentinya, hampir dalam waktu yang berdekatan ada saja kompetisi yang bergengsi ditambah dengan hadiah yang tentunya besar.

Nulis artikel dibayar

Yang dalam waktu dekat ini akan segera berlangsung adalah EPICENTER CS: GO yang akan diselenggarakan di Moscow, Rusia. Dua tim regional CIS pun mendapakan direct invite, yaitu Natus Vincere dan Virtus.pro yang mendapatkan Wild Card invite dimana bisa mendapatkan kesempatan untuk mengamankan spot Wild Card.


Na’Vi sendiri merupakan salah satu tim terkuat yang juga memiliki fans besar dari seluruh dunia. Hal inilah yang mungkin mendorong EPICENTER untuk membawa Na’Vi di turnamen besar ini. Sementara itu, Virtus.pro yang Wild Card invite harus kembali berjuang di tahap kualifikasi regional.


EPICENTER 2018 akan berlangsung pada tanggal 23-28 Oktober di Moscow dan akan diikuti oleh 8 tim dari seluruh dunia untuk memperebutkan hadiah sebesar $ 300.000 USD.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+