Episode 2 Final Fantasy VII Remake Mulai Dikerjakan

ff7 remake cloud
Butuh berapa lama hingga gamenya selesai?

Dikonfirmasikan untuk jadi game episodik, Final Fantasy VII Remake nampaknya mencoba untuk mereplika setting 3 disc seperti yang dilakukan di versi orisinal PlayStation 1-nya. Square-Enix sendiri memang belum mengkonfirmasikan mereka akan merilis berapa episode. Namun yang pasti, mereka siap untuk rilis episode pertamanya tahun depan. Timnya sendiri sepertinya sudah rampung mengerjakan episode pertamanya. Lanjutkan mereka untuk mengerjakan episode selanjutnya.


Menurut postingan terbaru situs resminya, Tetsuya Nomura selaku Sutradara gamenya menjelaskan bahwa saat ini tim mereka tengah mengerjakan episode kedua dari Final Fantasy VII Remake. Nomura percaya bahwa player yang akan memainkannya akan memperluas pandangan mereka tentang Midgar dan dunianya yang luas.

Tentunya hal ini bukan menjadi sebuah kejutan, mengingat sebelumnya Square-Enix secara retoris menjelaskannya. Menariknya, Final Fantasy VII Remake sendiri tak miliki sub-judul untuk episode pertama hingga detik ini, berikan sebuah tanya apakah mereka benar-benar akan melepasnya layaknya seri Life is Strange dengan sub-judul saat gamenya dirilis tanggal 3 Maret tahun depan di PlayStation 4. Kami akan langsung mengabarimu setelah kami dapatkan informasi terkini tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version