Episode Ketiga dari Life is Strange Rilis Tanggal 19 Mei

life is strange gamebrott

Episode ketiga dari Life is Strange (Chaos Theory) akan segera rilis tanggal 19 Mei. Bagi kalian yang nggak tau apa itu Life is Strange, well, Life is Strange adalah game point & click dan juga game episodik karya Dontnod Entertainment dan di publish oleh Square Enix yang bercerita mengenai Maxine Caufield,  murid fotografi yang sadar, bahwa ia bisa mengontrol waktu. Nah, di game ini, pilihan kamu sangatlah penting, karena bisa merubah jalan cerita dari game tersebut. Game ini terdiri dari 5 episode, dan baru dua yang sudah dirilis dan bisa dimainkan.

 

Didalam episode ketiga ini, Max dan Chloe menginvestigasi apa yang sedang benar-benar terjadi di Blackwell Academy dan juga keberadaan Rachel Amber. Tentunya kamu akan mengontrol Max dan kekuatannya untuk ‘mengulang’ waktu.

 

Berikut adalah salah satu screenshot untuk episode ketiga, Chaos Theory

 

Chaos Theory sendiri adalah pertengahan dari lima episode. Tersisa dua episode lagi, season 1 akan tamat. Dan saya sangat berharap agar ada season keduanya. Gimana nih, udah ngga sabar kan buat episode ketiga? 😀 Thanks for reading, folks

Exit mobile version