Episode Pertama Serial TV The Last of Us Tersedia Gratis di YouTube

Adaptasi Serial Tv The Last Of Us

Walau sempat diragukan ketika game The Last of Us diumumkan mendapt live action, terutama dari penggemar gamenya, penayangan perdana adaptasi serial TV-nya ternyata tetap mampu mencuri hati banyak orang. Kesuksesan tersebut bahkan menjadikannya acara TV dengan penonton tertinggi di HBO, serta membuat penjualan gamenya dikabarkan naik hingga 238%.

Lebih menariknya lagi, episode pertama serial TV The Last of Us kini ditayangkan secara gratis di YouTube via channel Sky TV. Namun saat artikel ini ditulis, sayangnya video tersebut tidak tersedia untuk negara Indonesia.

https://www.youtube.com/watch?v=kzGMFpLIcyE

Sedikit ironis tentunya, mengingat Indonesia sendiri, terutama kota Jakarta menjadi salah satu lokasi penting dalam plot yang dihadirkan dalam serial TV The Last of Us.

Berbicara soal serial TV-nya sendiri, acara teleivisi The Last of Us ini disutradarai oleh Craig Mazin, dimana sebelumnya beliau juga mengerjakan serial TV Chernobyl (2019). Neil Druckmann yang sebelumnya menyutradarai pengembangan gamenya juga kembali sebagai penulis dan co-director. Lebih lanjut, acara ini dihadiri oleh aktor Pedro Pascal sebagai Joel dan aktris Bella Ramsey sebagai Ellie yang sebelumnya turut membintangi Game of Thrones.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perlu diketahui juga nampaknya bahwa walau adaptasi film ini sendiri sejatinya akan jalur cerita mirip dengan gamenya, terdapat beberapa perubahan dan penambahan plot yang diyakini akan mendalami kisah yang terjadi dalam The Last of Us.

Serial TV The Last of Us episode pertama dan kedua telah tersedia di seluruh platform HBO. Episode baru akan tayang setiap Senin pukul 09.00 WIB.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Last of Us atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version