Episode Terakhir Anime Pokemon Telah Tayang, Fans Ucapkan Selamat Tinggal kepada Ash Ketchum

Episode Terakhir Anime Pokemon

Last Episode Anime Pokemon – Pada hari Jum’at 25 Maret 2023, episode terakhir anime Pokemon telah tayang di Jepang. Hal ini menandakan petualangan dari Ash Ketchum atau Satoshi telah berakhir di seri adaptasi anime dari game Pokemon. Sosial media pun diramaikan dengan berbagai postingan dimana para fans memberikan ucapan selamat tinggal kepada sang Protagonist tersebut di sosial media.

Episode Terakhir Anime Pokemon Telah Tayang Menandakan Petualangan Terakhir Ash Ketchum

;(

Sosial media seperti Twitter saat ini diramaikan dengan postingan dimana fans game Pokemon membuat ucapan selamat tinggal dan terima kasih kepada Ash Ketchum atau Satoshi. Sang protagonist dari anime Pokemon tersebut telah menemani banyak orang selama 26 tahun dan memberikan kenangan luar biasa bagi para penontonnya di berbagai kalangan umur.

Tidak hanya untuk karakter Satoshi saja, bahkan banyak fans memberikan ucapan terima kasih kepada Rica Matsumoto selaku seiyuu atau pengisi suara karakter sang Protagonist. Selain dari fans, bahkan beberapa akun sosial media resmi Pokemon dan juga pengisi suara versi Dub English Ash Ketchum juga memberikan ucapan terima kasih.

Generasi baru anime Pokemon akan segera hadir

Kalian bisa lihat keramaian fans memberikan ucapan selamat tinggal dan terima kasih setelah episode terakhir anime Pokemon tayang di bawah ini.

Terima kasih telah menemaniku selama 26 tahun!
Selagi aku melanjutkan proses perekaman episode terakhir petualangan Ash dan Pikachu di Pokemon, aku ingin berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada wanita luar biasa yang telah memberikan inspirasi untuk kemampuan saya sebagai Voice Actor English untuk Ash Ketchum selama 17 tahun.
Setelah hampir 26 tahun, 1232 episode, 23 film, dan banyak petualangan, pertemuan, dan perpisahan, anime Pokemon tentang Ash dan Pikachu telah berakhir. Tetapi petualangan mereka berlanjut dan akan terus begitu. Terima kasih telah mengubah hidupku, Ash dan Pikachu.

Dilanjutkan dengan Petualangan 2 Protagonist Baru

2 Protagonist melanjutkan petualangan Ash Ketchum di seri anime Pokemon baru

Setelah episode terakhir tayang, pengumuman untuk generasi baru dari anime Pokemon pun juga telah diumumkan secara resmi. Dengan judul baru Pokemon Horizons: The Series, anime tersebut akan melanjutkan petualangan dengan banyak karakter baru hadir di dalamnya.

Protagonist pertama adalah Liko yang memiliki Sprigatito sebagai Pokemon utamanya. Gadis remaja ini memiliki pendant unik yang masih belum diberikan detailnya. Liko memiliki kepribadian penjelajah dan rasa keingintahuan yang tinggi.

Lalu ada Roy yang memiliki Fuecoco serta Quaxly sebagai Partner pokemon. Berbeda dengan Ash alias Satoshi yang punya ambisi untuk menjadi trainer terbaik, Roy disini justru ingin menantang berbagai macam Pokemon yang berasal dari legenda. Selama perjalanannya, Roy akan memakai sebuah pokeball misterius yang belum pernah diperlihatkan pada dunia Pokemon sebelumnya.

Selain mereka berdua, masih banyak karakter baru lainnya dalam seri anime terbaru Pokemon. Kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah infromasi mengenai episode terakhir anime Pokemon telah tayang, menandakan petualangan Ash Ketchum berakhir dan akan dilanjutkan dengan penerus barunya. Apakah kalian siap menyambut generasi baru adaptasi anime dari game Pokemon?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait PokemonAnime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version