Arknights Stormwatch Menjadi Episode Cerita Baru yang Akan segera Meluncur

Arknights Stormwatch

Baru – baru ini, Hypergryph mengumumkan bahwa mereka meluncurkan episode terbaru, Arknights Stormwatch. Sebelum episode ini muncul, Hypergryph telah merilis event Contingency Contract terbaru berjudul Operation Wild Scales. Selain itu, baru – baru ini juga mereka memunculkan trailer countdown seri Arknights terbaru, yaitu Endfield.

Penasaran seperti apa episode terbaru Stormwatch kali ini? Mari kita bahas bersama.

Seputar Tentang Arknights Stormwatch

Pada tanggal 17 Maret kemarin, Hypergryph secara resmi merilis episode terbaru Arknights, Stormwatch. Dua operator Vanguard yaitu Bagpipe dan yang terbaru Saileach akan menjadi tokoh utama dalam cerita yang disuguhkan bagi para Doctor kali ini.

Seperti pada episode – episode sebelumnya, jika kalian ingin mengakses episode Stormwatch ini, kalian harus menyelesaikan storyline 3-8 terlebih dahulu. Jika berhasil, makan kalian bisa masuk ke dalam episode terbaru game ini.

Pada update terbaru kali ini, Hypergryph menghadirkan operator dengan role Vanguard bintang enam terbaru, yaitu Saileach. Untuk mendapatkan Saileach, kalian bisa melakukan gacha pada banner terbarunya yang dinamai Saileach on the Hill.

Selain itu, kita juga kedatangan dua operator baru lainnya. Pertama adalah Mulberry, operator bintang lima dengan role Medic, dan Roberta operator bintang empat dengan role Support. Kedua operator ini juga masuk dalam banner milik Saileach, jadi siap – siapkan Orundum kalian ya, brott!

Hadirnya Limited-Time Login Event, Special Drop, dan Lainnya dalam Episode Baru Arknights

Dalam episode terbaru kali ini, Hypergryph juga menghadirkan login event yang bersifat limited. Artinya, kalian harus rajin melakukan login selama 7 hari berturut – turut untuk dapatkan berbagai reward menarik yang bisa kalian simpan. Login ini tidak boleh kalian tinggalkan, karena sifatnya yang limited akan rugi sekali kalau tidak ikut berpartisipasi.

Selain limited-time login, ada juga sebuah special drop yang disediakan developer untuk kalian semua. Isi dari special drop ini berupa Emergency Sanity Supplies dan juga Rhodes Island Supplies. Bagi kalian yang kekurangan sanity, drop ini sangatlah penting sebagai stok kalian agar bisa menyelesaikan episode baru, atau melakukan grinding material untuk menaikkan skill tiap operator.

Setelah login event dan special drop, tentu takkan lengkap tanpa skin untuk mempercantik operator-mu dan furniture terbaru agar dorm-mu semakin aesthetic dan cepat menambah energi bagi operator yang istirahat disana. Vitafield kali ini mendapatkan skin terbaru, yaitu Leonhardt Finder the Rough, April Faraway Gaze, dan Suzuran Lostlands Flowering.

Tak hanya itu saja, ada juga skin Shining Steps collection untuk dua operator waifu kesayanganmu, yaitu Archetto dengan Publicity Strategy, dan Astesia dengan Frlibe on the Palace. Untuk furniture-nya sendiri, developer menyuguhkan satu set Royal Guard Academy Dormitory. Skin – skin dan furniture terbaru ini bisa kalian dapatkan di store dalam game.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa mengecek official Twitter Arknights di bawah ini:

Bagaimana, brott? Tertarik dengan episode terbaru Stormwatch dan reward lainnya kali ini? Jika tertarik, kalian bisa memainkan game Arknights pada platform Android dan iOS Apple Store. Banner tiga operator, event, skin, dan juga furniture terbaru ini tersedia dalam store dalam game hingga 31 Maret 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version