Episode Terbaru Dari Life is Strange: Before the Storm Kini Telah Tersedia

saw
“Farewell kini tersedia”

Seperti yang telah dijanjikan Square Enix selaku Publisher dari Life is Strange: Before the Storm, bahwa mereka akan memberikan bonus episode pada seri Life is Strange terbarunya tersebut, bersamaan dengan perilisan versi fisiknya, yaitu limited edition & vinyl edition yang resmi diluncurkan pada hari ini. Life is Strange: Before the Storm yang telah meraih kesuksesan pada tahun lalu, kini kedatangan sebuah episode baru didalamnya, yang berjudul Farewell.



Untuk kalian yang memainkan Life is Strange: Before the Storm versi Steam, kalian bisa memainkan episode terbaru ini dengan membeli versi digital deluxe edition-nya. episode terbaru tersebut akan menceritakan tentang persahabatan masa kecil Max & Chloe yang penuh dengan kenangan nostalgia yang emosional, Ashly Burch & Hannah Telle juga kembali mengisi suara dari Max & Chloe di episode kali ini.

Life is Strange: Before the Storm sendiri telah tersedia untuk platform PC, Playstation 4, & Xbox One, ia berhasil menuai banyak sekali respon positif sejak perilisannya pada 31 Agustus 2017 lalu,

Exit mobile version