Episode Terbaru The Simpsons akan Mengangkat Tema Esports

Love is a Many Splintered Thing 16

Mumpung weekend kita tidak akan membahas yang berat-berat, kali ini akan membahas sesuatu yang unik dan tentunya masih berhubungan dengan industri game dan esports serta hiburan. Masih ingat dengan serial animasi The Simpson ? salah satu serial animasi yang saat ini masih tayang ini kabarnya akan mengangkat tema esports untuk episode terbarunya yang telah memasuki Season 10 ini.

Kabar tersebut pertama muncul dalam sebuah unggahan di Twitter yang berupa modul script dengan judul “E My Sports” yang ditulis oleh Al Jean.

Pada tanggal 19 September yang lalu, Al Jean juga telah mengkonfirmasi bintang tamu yang akan datang yaitu salah satu aktor komedi yang sempat bermain di franchise The Hangover, yaitu Ken Jeong. Bahkan sang aktor sendiri juga mengunggah ke dalam Twitter pribadinya bahwa dirinya akan terlibat dalam serial animasi yang penuh komedi ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ini bukanlah pertama kalinya The Simpson mengangkat tema tentang dunia game, dalam salah satu episodenya juga pernah mengangkat boomingnya MMORPG yang dalam serial tersebut diberi judul “Earthland Realm”.

image courtesy, Simspsonsworld

Belum ada informasi lebih lanjut yang diungkap terkait episode yang akan datang ini, namun yang pasti episode tersebut dapat tayang kapan saja sepanjang Season 30 ini mulai dari Minggu besok hingga tahun 2019 mendatang.

Exit mobile version