Eren Siap Beraksi di Game Bergenre RPG Lewat Game Attack on Titan : Assault

1 3yyULl84Ss8J88mTvEgx w

Setelah sebelumnya kita dikejutkan dengan berita akan hadirnya Expansion Pack Attack on Titan 2 Final Battle, kali ini giliran dari game yang mobile yang pertama kali  diumumkan pada awal tahun 2019, akhirnya game yang merupakan adaptasi dari manga/anime Shingeki no Kyojin karya Hajime Isayama ini telah memasuki masa open-beta. Game yang akan yang kamu mainkan lewat platfrom IOS dan Andorid ini memiliki judul resmi Attack on Titan : Assault. Game ini sendiri digarap oleh GameSamba dan disebut-sebut memiliki genre 3D turn-based RPG. Bagi kalian yang ingin memainkan game ini bisa mendownloadnya melalui situs resmi game Attack on Titan Assault.

https://www.youtube.com/watch?v=TRfVvDjOehc

Game ini sendiri akan menyuguhkan aksi-aski memukau dengan 3D maneuver gear untuk bertahan hidup dari serangan para titan. Secara tampilan game ini sendiri dibilang memiliki visual yang diatas rata-rata game mobile lainnya. Attack on Titan : Assault sendiri akan menghadirkan karakter seperti Eren, Mikasa, Armin, dan Levi. Secara gameplay game ini tergolong cukup unik, dikarenakan saat membasami para Titan kalian harus menekan semacam QTE button layaknya dalam game rhytem. Damagenya sendiri ditentukan lewat ketepatan kamu dalam menekan tombol, yang terdiri dari Perfect,Good, dan Bad. Disetiap misinya sendiri kalian bisa membawa anggota party mu yang terdiri dari 6 orang, yang tentunya akan memiliki kemampuan yang berbeda-beda, seperti Eren yang bisa merubah menjadi Titan. Untuk karakter dalam game ini sendiri bisa kalian dapatkan melalui sebuah gacha, dimana setiap karakter akan memiliki tingkat kelangkaan yang berbeda-berbeda. Karena game ini sendiri memiliki genre RPG, tentunya GameSamba selaku pengembang tidak lupa menambahakan elemen leveling dan berbagai equib yang berguna untuk memperkuat karakter mu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya game Attack on Titan Assault sendiri menjadi game yang wajib kamu mainkan, selain memiliki gameplay yang unik dan grafis diatas rata-rata game mobile, game ini sendiri akan menghadrikan cerita yang sama persis dengan serial animenya, sehingga kalian akan menjumpai berbagai adegan iconic, seperti saat adegan dimana Armor Titan menjebol Wall Maria, dan saat Eren berubah menjadi Titan. Selain itu game ini sendiri juga sudah menggunakan bahasa Inggris, sehingga memudahkan kalian untuk melihat aksi Eren melalui layar Smartphone kalian.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version