Sempat Malu-malu, Erling Haaland Ketahuan Doyan Main Minecraft

Erling Haaland Suka Main Minecraft

Erling Haaland Minecraft – Erling Haaland menjadi striker yang sedang naik daun dalam beberapa musim terakhir. Kini bermain untuk Manchester City, pria asal Norwegia itu telah menjadi top scorer di musim pertamanya di Liga Inggris lewat torehan 36 gol. Dan ternyata Erling Haaland suka main Minecraft, lho.

Eh serius, nih!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Alasan Erling Haaland Suka Main Minecraft

Erling Haaland Suka Main Minecraft

Meski menjadi sosok yang begitu jago di lapangan hijau, Haaland tentunya tak habiskan semua waktunya bermain bola. Ada saat di mana ia ingin beristirahat dan istirahatkan kakinya. Salah satu hal yang ia sering lakukan ketika pulang ke rumah ialah bermain video game.

Game apa yang sebenarnya dimainkan oleh striker tersebut menjadi tanda tanya setelah salah satu wawancara di akhir pertandingan beberapa pekan lalu. Pada saat itu dia tidak mau memberi tahu game apa yang ia mainkan di rumah karena terlalu “memalukan baginya”.

“Saya tidur malam ini dan hanya memikirkan cetak 3 poin melawan Leeds. Saya akan pulang dan bermain video game sebelum tidur.”

Erling Haaland

Berbagai spekulasi pun muncul mulai dari bermain FIFA layaknya kebanyakan pemain bola lainnya, atau bahkan Roblox yang menjadi game fokus ke anak-anak. Tetapi tampaknya game yang dimaksud tak lain dan tak bukan ialah Minecraft.

Minecraft

Hal ini terungkap ketika Haaland membagikan foto bermain Minecraft bersama teman-temansecara online. Tak lama setelah foto itu diunggah, ia langsung dihapus, yang berarti Haaland tampaknya masih malu untuk ungkapkan kalau dirinya bermain game sandbox garapan Mojang tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat dia bersama 3 temannya sedang berkumpul di End Portal sebelum melawan Ender Dragon yang menjadi tahap akhir jika kamu ingin “tamatkan” game ini.

Tampaknya Haaland bermain di Xbox melihat dari layout UI controller yang ada di dalam TV tersebut, namun bisa jadi juga dia bermain di PC tapi menggunakan controller.

Pemain Bola Lain yang Gemari Video Game

Ada pemain bola yang gemar main video game

Tentunya Haaland bukan satu-satunya pemain bola yang senang akan video game. Neymar Jr, Antoine Griezmann, Kun Aguero menjadi sebagian kecil nama yang begitu menggemari bermain game di luar jam lapangan mereka.

Bahkan Neymar dan juga Kun Aguero sempat beberapa kali livestream di Twitch bermain game populer seperti Counter Strike, Call of Duty, Grand Theft Auto, dan juga GTA 5.

Neymar bahkan bisa dibilang jago dalam bermain CS:GO. Dalam beberapa livestream yang ia lakukan, ia terlihat hebat dalam bermain game FPS kompetitif tersebut dan terlihat hapal map dan juga beberapa trik yang ada di game garapan Valve itu.

Banyak penonton merasa kalau Neymar bisa saja beralih menjadi pemain Pro CS:GO setelah pensiun dari PSG.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Minecraft beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version