Errol Hero Baru AOV! Teror Untuk Pemain Archer Jungler?

maxresdefault 3 1

Hero baru masih saja berdatangan di Arena of Valor, belum lama ini kita sudah mendengar akan kedatangan Aquaman dan projek bersama Sword Art Online. Seolah belum berhenti, AOV nampaknya sudah siap merilis Errol di semua server di dunia, biarpun belum ada kejelasan kapan hero ini akan dirilis.

Di Indonesia sendiri daftar hero-hero baru seperti Florentino, Veres, Sephera, Chapeny, dan Hayate belum dirilis di baratayudha. Namun hal terkait nampaknya tidak perlu Challangers khawatirkan, mengapa? karena kami yakin semua hero diatas akan segera dirilis, berkaca dari event akhir tahun 2018 dimana Garena AOV Indonesia secara cepat merilis hero-hero baru secara bergantian untuk server Indonesia. Jadi kalian tidak perlu khawatir, cukup kumpulkan Voucher dan Gold kalian agar kalian siap akan kedatangan hero-hero baru yang bakal menghiasi Horizon Valley nantinya.

Baru-baru ini di Internet sudah banyak beredar akan bocoran hero baru yang siap dirilis oleh Arena of Valor, contohnya dari Errol sendiri, sudah dari 1 bulan lalu rumor ini beredar dan banyak Challagers yang mengetahui akan adanya kedatangan hero Errol ini.


Sumber terpercaya yaitu King of Boss baru-baru ini memberikan bocoran Gameplay dari Errol di Youtubenya.

https://www.youtube.com/watch?v=uAN9iALX5mg


Dilihat dari skill Errol diatas, nampaknya Errol adalah hero spesialis pemburu hero-hero lembek seperti Archer dan Mage. Dengan Skill Ultimatenya yang dapat melompat dan menerjang dari atas membuat kami menyimpulkan, bahwa saat hero ini nantinya rilis, pemain Archer Jungler akan terasa tidak tenang jika ada Errol sebagai lawan.

Cuplikan video diatas didapatkan dari AOV test server, dimana banyak bocoran dan kisi-kisi akan hal baru yang bakal dirilis di Arena of Valor secara resmi, jadi bocoran tersebut bisa dibilang resmi karena AOV test server adalah fitur yang disediakan Tencent untuk mencoba hal-hal baru sebelum siap dirilis ke AOV secara resmi.


Kalian pemain Archer Jungler sudah siap ditiban oleh Errol? hehehehe


Source: Youtube King of Boss


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version