ESEA Tambahkan Peraturan Batas Umur Bagi Para Peserta ESEA MDL Season Depan

LSRPQUV

ESEA MDL alias ESEA Mountain Dew League adalah salah satu liga CS:GO terbesar yang sudah cukup lama sudah ada dan masih berjalan sampai sekarang. Sudah mencapai musim ke 26-nya yang akan segera usai, ESEA MDL selalu rutin membawakan pertandingan-pertandingan apik yang sangat rugi buat para penggemar CS:GO lewatkan.

Merekapun juga sudah membuka pendaftaran bagi para tim yang ingin berpartisipasi untuk ESEA MDL Season 27 yang akan berlangsung sejenak setelah musim ke26-nya berakhir sebentar lagi. Namun pada kesempatan yang bersamaan itu juga, mereka menambahkan beberapa peraturan baru yang bisa dibilang cukup diperdebatkan banyak orang.

Pihak ESEA menambahkan peraturan dimana pemain dibawah 16 tahun tidak akan bisa ikut berpartisipasi pada ESEA MDL Season 27. Padahal musim lalu aturan batas umur ini tidak ada dan beberapa tim seperti eXtatus, Fragsters, Ghost Academy dan SoaR menggunakan jasa para pemain yang masih berumur dibawah 16 tahun. Pastinya penambahan peraturan ini dapat mempengaruhi tim-tim tersebut secara signifikan di musim depan.

Bahkan ESEA MDL Season 26 Global Challenge yang merupakan babak final dari liga musim inipun akan menghadirkan beberapa pemain yang dianggap dibawah umur seperti Ryan “Snakes” Amann dari tim SoaR dan juga Jason “neptune” Tran dari tim Ghost Academy. Sehingga banyak orang yang menyayangkan keputusan penambahan peraturan batas umur ini.

https://twitter.com/fewowns/status/948535659966451712

Karena peraturan ini akan mulai berlaku musim depan, neptune dan Snakes akan tetap bisa berpartisipasi seperti biasa pada ESEA MDL Season 26 Global Challenge yang akan segera dimulai sebentar lagi. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh manajer produk dari ESEA melalui akun twitter pribadinya sesaat setelah berita ini mencuat.

Exit mobile version