ESL Gelar Turnamen Internasional Fortnite untuk Pertama Kalinya

EKR announcement 2 1

Untuk pertama kalinya ESL akan menggelar turnamen Fortnite. Turnamen tersebut akan diselenggarakan bersamaan dengan event unggulannya yaitu Intel Extreme Master Katowice 2019 bersama dengan dua game kompetitif lainnya Counter Strike: Global Offensive dan Starcraft II.

Turnamen Fortnite ini bertajuk ESL Katowice Royale dan akan berlangsung di dua pekan. Pekan pertama mulai dari tanggal 23-24 Februari sementara itu pekan kedua di tanggal 1-3 Maret. Untuk pekan pertama kompetisinya cenderung untuk pemain dari wilayah Polandia yang akan memperebutkan total hadiah sebesar $ 100.000 USD dan pemenangnya akan berlanjut ke pekan kedua bersama dengan pro playe lainnya dari seluruh dunia untuk memperebutkan total hadiah sebesar $ 500.000 USD,

Selain pro player dan influencer dari Polandia kurang lebih 100 orang terbaik, 100 orang terbaik lainnya juga turut serta dari berbagai wilayah penjuru dunia demi memperebutkan total hadiah setengah juta dollar tersebut. Berikut daftar nama-nama pemain yang akan bertanding di turnamen mode duo ini.

72hrs – Chap
7ssk7 – Jamside
Bizzle – Dmo
Boyerxd – Crippa
Domentos – Fwexy
Hoopek – Sk1x
Issa – Kamo
Kinstaar – Hunter
Magin – Juganza
Mirwana – Inclyde
Mitr0 – Khuna
Motor – ErycTriceps
Nate Hill – FunkBomb
RazZzero0o – x8
Saf – Zayt
Sak0ner – Skram
Skite – Vato
Taiovsky – Nero
Teeqzy – Mushway
Tfue – Cloak
TheVic – Blaxou
Vivid – Poach
ZexRow – Vinny1x

Dengan hadirnya turnamen internasional Fortnite yang pertama kalinya ini, pihak ESL juga memberikan pernyataan mengenai event tersebut.

Fans dari seluruh dunia tahu acara Katowice kami dan membawa Fortnite sebagai salah satu game terbesar di dunia bagi mereka terasa sangat cocok,” ucap chief product officer ESL Sebastian Weishaar.

Gimana menurut kalian brott ? apakah kamu termasuk salah satu yang menantikan kompetisi tingkat internasional untuk Fortnite ini ?

Mau baca artikel maupun berita menarik lainnya seputar gameteknologi dan esports Happy? simak langsung tulisan dari .

Exit mobile version