ESL One Birmingham 2018, Turnamen Major Dota 2 yang Pertama Kali Digelar di Inggris


image courtesy, ESL One
Follow Us

Turnamen major Dota 2 ESL One Katowice 2018 baru saja berakhir pada bulan Februari yang lalu. Kemudian disusul PGL The Bucharest Major yang baru saja berakhir minggu lalu. Sementara itu, GESC Indonesia minor juga siap digelar minggu ini di Jakarta.

Follow Us

Tak berhenti di situ saja, beberapa turnamen selanjutnya juga siap digelar, salah satunya yang cukup mengejutkan adalah ESL One Birmingham 2018 yang akan digelar di kota Birmingham, Inggris. Turname ini termasuk major dalam deretan Dota Pro Circuit dengan total hadiah $1.000.000 USD serta total DPC points sebesar 1500.

BACA JUGA  OG Sang Juara TI 8 Putuskan untuk Tidak Berlaga di Turnamen Major Pertama, Kuala Lumpur Major

12 tim professional Dota 2 , 6 tim akan mendapatkan direct invite sementara 6 lainnya merupakan pemenang dari setiap region qualifier (North America, South America, Europe, China, South East Asia). Turnamen ini akan digelar di Arena Birmingham pada tanggal 23-27 Mei 2018.

Berikut detail informasi terkait kualifikasi turnamen major ESL One Birmingham 2018 :

  • Total ada 12 tim yang akan berlaga
  • Enam tim mendapat direct invites
  • Enam tim lainnya berasal dari regional qualifiers: North America, South America, China, Europe, CIS, Southeast Asia
  • Open qualifier (untuk semua region): April 14-15
  • Closed qualifier (untuk semua region): April 19-22
BACA JUGA  Fear Gantikan Skemberlu di compLexity Gaming untuk Kualifikasi Kuala Lumpur Major

ESL One Birmingham akan menjadi turnamen dua dari yang terakhir dalam rentetan Dota Pro Circuit season ini. Well, kita lihat saja nanti akan seperti apa turnamen major ini, oh iya ini juga merupakan turnamen major Dota 2 yang pertama kali digelar di Inggris loh. Gimana brott menurut kalian ? apa kamu bakal ke Inggris sambil nonton pertandingan sepak bola Premier League ?


Like it? Share with your friends!