ESL Tawarkan Denda 2500 Dollar Untuk Perpanjangan Penggantian Roster Sebelum ESL One Cologne

in , ,
image courtesy, ESL

Scene kompetitif Counter Strike: Global Offensive mulai panas, beberapa waktu yang lalu salah satu pemain CS:GO Virtus.pro, yaitu Janusz “Snax” Pogorzelski dikabarkan bergabung dengan mousesports dengan kapasitas penuh menggantikan Martin “STYKO” Styk. Menurut press release pemain tersebut akan mewakili organisasi barunya di ESL One Cologne 2018 dimana para penggemar mousesports dan Snax pastinya sangat menunggu momen tersebut.

Keputusan tersebut semata-mata demi memanfaatkan kesempatan dimana ESL menambahkan waktu perpanjangan untuk roster submission di ESL One Cologne 2018. Jadi pada dasarnya ada pilihan bagi tim yang ingin merubah pemainnya sebelum ESL One Cologne 2018 berlangsung. Untuk organisasi yang ingin mengganti pemainnya dengan waktu tambahan akan dikenakkan denda keterlambatan. Denda tersebut sebesar $ 2.500 USD seperti yang dikutip dari CS:GO insider Jarek “DeKay: Lewis.

Roster baru mousesports akan memulai debutnya di ESL One Cologne 2018 yang akan dimulai pada tanggal 3 Juli mendatang. Enam belas tim yang berlaga akan memperebutkan total hadiah sebesar $ 300.000 USD.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi