ESO Tambahkan 2 Dungeon Baru di Dragon Bones DLC

in
ESO

DLC Baru ESO

Beberapa bulan yang lalu, Bethesda menambahkan DLC Clockwork City untuk game MMORPGnya, Elder Scrolls Online. DLC tersebut memberikan akses para fans pada tunggangan baru, beberapa set armor, dan lebih dari 10 additional hours story content.

Kini Bethesda telah memutuskan untuk mengungkapkan pembaruan besar mereka yang pertama di tahun 2018 untuk game ESO. Pada update tersebut terdapat 2 dungeons baru dari DLC Dragon Bones dan juga konten dari Update 17. Update tersebut sekarang sudah bisa diakses di PC dan Mac dan akan segera rilis untuk PS4 dan Xbox One pada 27 Februari nanti.

Source: elderscrollsonline.com

2 dungeons baru di Dragon Bones DLC adalah Scalecaller Peak dan Fang Lair. Keduanya bisa dimainkan dengan mode normal maupun veteran. Berdasarkan deskripsi dari expansion pack yang baru, para pemain akan melawan musuh baru termasuk tulang naga kuno yang hidup kembali.

Source: buffed.de

Dragon Bones DLC ini gratis untuk ESO Plus Member dan tersedia di in-game Crown Store dan bisa dibeli dengan harga 1500 crowns.

Sementara pada Update 17 yang juga dirilis hampir bersamaan dengan Dragon Bones, juga gratis. Update 17 ini termasuk sistem pakaian baru, 2 battlegrounds baru, sebuah home storage system, dan tambahan fitur gameplay baru seperti new level-up experience, penyempurnaan pada fitur Synergies, dan beberapa yang lain.

Source: elderscrollsonline.com

Game ini juga memiliki fitur Xbox One X upgrade dengan resolusi 4K.

Source: Gamerant

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]