ESPN akan Mengangkat Kisah Streamer Fall Guys Menjadi Film Dokumenter

in ,
Screenshot 1

Fall Guys: Ultimate Knockout merupakan gim yang sangat populer di pertengahan tahun ini. Gameplay yang terkesan ringan dan juga karakter yang lucu tentu menjadi sebuah daya tarik yang diberikan oleh gim ini, terutama di kalangan para streamer. Baru-baru ini, ESPN, sebuah channel saluran olahraga, memberikan sebuah tweet yang menyatakan, mereka akan membuat sebuah film dokumenter mengenai seorang streamer Fall Guys: The Ultimate Knouckout yang bernama TimtheTatman

Tentu saja memenangkan pertandingan dengan cara-cara yang progamers merupakan daya tarik dari seorang streamer. TimtheTatman merupakan seorang streamer yang dipandang sebelah mata oleh streamer-streamer lain karena tidak pernah sekalipun mendapatkan crown di gim ini, bahkan sampai official twitter dari Fall Guys ikutan meledeknya. Namun hal itu malah membuat popularitasnya semakin tinggi, ditambah lagi caranya ketika berusaha memenangkan pertandingan malah menjadi momen-momen lucu yang dinantikan banyak penonton.

Hingga akhirnya, pada tanggal 19 Agustus 2020 dia berhasil memenangkan satu pertandingan di Fall Guys dan menjadi juara pertama. Momen itu menjadi sebuah momen yang sangat besar di twitter, terutama pada komunitas gamin. Momen inilah yang menggerakkan ESPN untuk meliput TimtheTatman dan memberikannya sebuah film dokumenter.

Nantinya, kita akan bisa melihat secara detail bagaimana kehidupan TimtheTatman memulai gim ini, dan juga bagaiman kehidupan ketika mengalami ledekan-ledakan dari internet sehingga akhirnya dia dapat memenangkan permainan ini. Kalian bisa nantikan kabar terbarus dari acara dokumenter tersebut  di twitter official ESPN E-sport. Keren ya? Mungkin kedepannya akan ada lebih banyak lagi penggiat-penggiat video game yang akan di apresiasi seperti ini, dan tentu bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk tidak putus asa mengejar mimpi dalam hobi kita.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Danish
For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Avatar

Written by Danish