Esport Pro Gamers Akan Selenggarakan Kompetisi Gameloop Players Arena yang Kedua

in ,

Dalam rangka memperkenalkan emulator Gameloop kepada gamers Indonesia, PT. Putra Tekno Asia bersama Tencent membuat komite eSport Pro Gamers (ePG), dan menghadirkan Gameloop Players Arena (GPA) sebagai rangkaian kompetisi utamanya.

Menjadi turnamen pertama di Indonesia yang menggunakan emulator, kompetisi perdananya yang memperlombakan PUBG Mobile sebagai game utama yang akan diperlombakan oleh GPA, telah dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2019 yang lalu di tiga tempat sekaligus; Highground, Orion Esport Arena, dan Noki Cybernet Café.

Dan dalam beberapa hari kedepan, ePG akan kembali melaksanakan kompetisi GPA yang kedua pada tangal 10 Agustus 2019 mendatang di The Prime NND, BSD City. Rencananya kompetisi GPA kali ini akan memperlombakan 64 pemain yang terbagi dalam 16 tim, dan saling adu kemampuan dalam mode Team Deathmatch. Kamu yang tertarik untuk ikutan bisa mendaftar langsung di tempat, maksimal tanggal 8 Agustus 2019.

Kesempatan untuk mengikuti kompetisi GPA sendiri sangat terbuka lebar untuk kamu pemain profesional maupun non-profesional. Sehingga kamu-kamu yang merasa jago main PUBG Mobile tapi cuman bisa main di tongkrongan, boleh banget untuk pamer kemampuanmu dalam kompetisi GPA ini. Dan rencananya GPA ini akan diadakan secara berkala, setidakny 2 kali dalam satu bulan. Yuk, langsung aja daftar kalo kamu merasa jago!

Di bawah ini kamu bisa cek secara singkat keseruan kompetisi GPA yang pertama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Gameloop atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]