Esports Awards 2018 akan Berikan Apresiasi untuk Insan di Dunia Esports

9a572d983bc99af386a059b89c9b05b5

Esports tampaknya memang tidak bisa dipandang sebelah mata, selain banyak turnamen atau pertandingan dengan total hadiah yang luar biasa, dunia yang penuh kompetisi seru ini juga diberikan apresiasi dengan hadirnya Esports Awards 2018.

Esports Awards ini akan memberikan apresiasi kepada pihak dan semua yang berkontribusi di perkembangan dunia esports. Mulai dari brands, players, personalities dan games itu sendiri total ada 12 kategori yang berbeda nantinya.

Untuk proses voting-nya sendiri telah dimulai dan skor akhirnya akan diakumulasi dari dua sumber penilaian, yaitu komunitas dan para pakar yang telah berpengalaman. Para pakar tersebut juga telah diumumkan yang pastinya telah dikenal oleh di komunitas, seperti Duncan “Thorin” Shields, Cristopher “MonteCristo” Mykles, Adam Apicella, Eefje “Sjokz” Depoortere dan David “LD” Gorman.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu yang menarik adalah hadirnya kategori Streamer of the year dimana beberapa bintang top streamer akan dipilih oleh para fans untuk menjadi Streamer of the year. Bintang-bintang streamer yang terkenal, seperti Ninja, Tyler1, Pokimane, Shroud hingga DrDisRespect masih banyak yang lainnya. Meskipun untuk kategori Streamer of the year ini cukup menarik, nampaknya kategori lainnya juga tidak boleh untuk dilewatkan.

Jika kalian ingin streamer favorit kalian menang bisa melakukan voting dengan mengikut link ini.

Exit mobile version