ESTgames Umumkan Cabal Versi “Mobile”

cabal mobile global 1068x559

Sudah menjadi sebuah tren game-game MMORPG yang sempat populer di PC mulai melirik pasar mobile game untuk menghadirkan versi mobile-nya. Bukan hanya satu atau dua judul game yang mengadaptasi hal tersebut, sebut saja, RagnarokSealLuna dan masih banyak lainnya.

Hal yang sama kemudian dilakukan oleh ESTgames selaku developer dibalik populernya game MMORPG Cabal OnlineGame online yang sempat populer di tahun 2005-an ini ternyata mengikuti tren yang saat ini dilakukan oleh banyak developer maupun publisher dengan merilis versi mobile-nya.

Masih dibawah bendera yang sama, yaitu ESTgames rencananya Cabal Mobile masih mempertahankan “keaslian” dari Cabal Online versi PC dengan aksi yang spektakuler tentunya. Beberapa elemen seperti pertarungan yang memanfaatkan chain combo dan dungeon yang luas masih dipertahankan namun dengan beberapa tambahan yang disesuaikan untuk versi mobile-nya ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

ESTgames berencana untuk merilis secara global Cabal Mobile, namun dalam waktu dekat mereka akan mengadakan Close Beta test yang berlangsung pada tanggal 13-14 Maret mendatang khusus di wilayah Korea Selatan.


Jika kalian salah satu penggemar dan sempat memainkan Cabal Online, mungkin tak ada salahnya untuk mencoba versi mobile-nya saat rilis nanti.

Exit mobile version