Eternal Envy Menjadi Pemain Pro Dota 2 Pertama yang Mendapat Hukuman Ban 6 Bulan

ldfbanpnb

Hukuman Ban 6 bulan memang baru diimplementasikan tahun lalu. Hal ini dilakukan untuk mengurangi sejumlah player yang mampu merugikan orang lain di dalam game dengan feed, abandon atau hal semacam itu. Dan Eternal Envy adalah pro player pertama yang mendapat penghargaan itu.

Melaui akun twitter miliknya, Eternal Envy memposting bahwa ia telah mendapat hukuman ban 6 bulan untuk akun miliknya. Setelah lolos beberapa kali, akhirnya Eternal Envy mendapat hukuman 6 bulan. Hal ini memang tak mengejutkan lagi, pasalnya Eternal Envy memang kerap melakukan hal yang cukup membuat kesal player lain, seperti feed, menghancurkan item dan meninggalkan permainan. Beberapa player yang telah bertemu dengan Eternal Envy di dalam game, memang merasa pantas dengan hukuman ini.

Selain itu, mantan pro player SingSing mencoba memberikan saran kepada EE untuk bermain secara party, namun netizen mengatakan bahwa tak ada yang ingin bermain dengan EE.

https://twitter.com/SingSing/status/1168083532075491336

Jadi apakah Eternal Envy memang pantas mendapat hukuman ini. Berikan komentarmu di kolom komentar ya? Sekian dan Terima Kasih semoga bermanfaat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Dota 2 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version