Eternal Sword M Bagi-Bagi Nintendo Switch hingga iPhone di Peluncurannya

fthrtre

Ada banyak hadiah lain juga di peluncurannya

Game terbaru besutan Neocraft Limited – Eternal Sword M kini akhirnya resmi dirilis pada hari ini. Game yang disebut sebagai generasi baru Sword Art Fantasy MMO ini pun ingi membuat hari spesialnya meriah dengan mengadakan lucky draw untuk semua pemain dengan hadiah yang sangat menggiurkan seperti Nintendo Switch hingga iPhone XI.

Bagi-bagi hadiah ini sendiri dilaksanakan setelah Eternal Sword M berhasil mengumpulkan 5.000.000 pemain dalam pre-registrasi kemarin. Dan event lucky draw ini bisa diikuti oleh semua pemain yang memainkan gameny selama seminggu setelah masa OBT (Open Beta Test) selesai. Dan untuk mengikutinya kalian bisa langsung mengakses halaman Fans Page Eternal Sword M.

Hadiah-hadiah yang akan dibagikan nantinya adalah:

 

Untuk kamu yang penasaran ingin mencobanya kamu bisa langsung mengunduh gamenya untuk iOS maupun Android disini. Kamu juga bisa mendatangi Fanpage Facebook mereka untuk mendapatkan info dan update terbaru di EternalSwordMOfficial. Dan untuk informasi lain yang lebih detil kalian bisa mengakses langsung ke situs resminya di neocraftstudio.com

Exit mobile version